stifler's Blog


about me

23 tahun yang lalu aku di lahirkan,  di sebuah kota kecil yaitu Kendal. Aku suka walau hanya kota kecil yang mungkin tidsk begitu terkenal. Di Kendal suasanya sangat menyenangkan, baik kondisi alam lingkungan dan masyarakatnya. Kendal terletak di jalur pantura yang merupakan jalur lalu lintas utama. Di Kendal, aku tinggal di desa Gebang kecamatan Gemuh. Aku belajar atau sekolah ketika masih berumur 5 tahun di TK Pamekar Budi desa gebang. Terus selanjutnya aku masuk SD sekitar tahun 1992 sampai tahun 1998. Di tahun 1998 aku meneruskan ke SMP N 1  Gemuh dan lulus tahun 2001, kemudian aku lanjutkan lagi untuk masuk SMA. Aku sekolah di SMA N 1 Weleri dan lulus pada tahun 2004.

Setelah lulus aku menganggur atau istirahat sejenak sembari nyari-nyari kerja. Waktu itu nggak pernah ada pikiran dan niat untuk sekolah lagi/ melanjutkan ke kuliah. Karena aku tahu, mau kuliah biaya darimana sedang aku dari keluarga sederhana dan keluarga ku banyak. Waktu itu yang di pikir hanyalah kerja, dan kerja untuk cari uang. Setelah kesana kemari usaha untuk mencari kerja, tapi hasilnya tetap nol/ kosong.

Keluarga ku berjumlah 8 orang, yaitu ayah dan ibu, 2 kakak cewek, aku, serta 3 orang adik ku yang ke semuanya cowok. Berhubung ayah ku adalah sopir truck, maka aku ikut bekerja dengannya. Hitung-hitung buat tambah pengalaman daripada nganggur, serta buat ngurangin beban kebutuhan keluarga. Cukup lama aku ikut ayah bekerja, yah.. sekitar 2,5 tahunan lah. Bekerja ikut ayah sangat menyenangkan karena kita pengalaman bisa lihat kota-kota atau daerah lain. Yang belum pernah kita kunjungi atau lewati sebelumnya. Tapi terkadang berat saat kita harus melek(tidak tidur) siang sampai malam, agar supaya truck sampai di tempat tujuan lebih cepat. Karena kalau tidak, kita bisa kesiangan karena banyak juga truck-truck lain yang datang ke tujuan yang sama untuk bongkar muatan. Setelah cukup lama ikut ayah aku nganggur lagi, kira-kira awal 2007 sampai akhir 2008 sehabis lebaran. Sesudah lebaran aku mendapat panggilan kerja di Royale Jakarta Golf Club yaitu tempat untuk bermain golf, yang sebelumnya sudah menitipakan lamaran kerja sama kakak yang bekerja di sana. Sekarang sudah hampir mau setahun aku bekerja di sana. Aku kerja sambil kuliah karena untuk meningkatkan jenjang karir. Dan alhamdulillah aku bisa, walau berat dan pas-pasan. Aku bekerja di bagian lapangan dan sampai sekarang aku masih bekerja di sana. Keinginan untuk pindah kerja selalu ada dan terus ada, karena untuk mencari yang lebih baik dan baik.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: