stifler's Blog



Mengontrol Akses ke Anggota Kelas

Pengubah tingkat Akses menentukan apakah kelas-kelas lain dapat menggunakan bidang tertentu atau memanggil metode tertentu. Ada dua tingkat kontrol akses:

* Pada tingkat atas-publik, atau paket-swasta (tidak ada modifier eksplisit).
* Pada tingkat-anggota publik, swasta, dilindungi, atau paket-swasta (tidak ada modifier eksplisit).

Kelas A dapat dinyatakan dengan publik pengubah, dalam hal ini kelas yang terlihat untuk semua kelas di mana-mana. Jika kelas tidak memiliki pengubah (default, juga dikenal sebagai paket-swasta), itu hanya dapat dilihat dalam paket sendiri (paket diberi nama kelompok kelas)

Pada tingkat anggota, Kamu juga dapat menggunakan pengubah umum atau tidak ada modifier (paket-swasta) sama dengan kelas tingkat atas, dan dengan arti yang sama. Untuk anggota, ada dua pengubah akses tambahan: private dan protected. Pengubah pribadi menetapkan bahwa anggota hanya dapat diakses di kelasnya sendiri. Pengubah dilindungi menetapkan bahwa anggota hanya dapat diakses dalam paket sendiri (seperti paket-swasta) dan, di samping itu, oleh subclass kelas dalam paket yang lain
Tips Memilih Level Akses: Jika pemrogram lain menggunakan kelas Kamu, ingin memastikan bahwa kesalahan dari penyalahgunaan tidak bisa terjadi. Tingkat Akses dapat membantu Kamu melakukan hal ini.

* Gunakan tingkat akses yang paling ketat yang masuk akal bagi seorang anggota tertentu. Penggunaan pribadi kecuali Kamu memiliki alasan untuk tidak.
* Hindari publik bidang kecuali untuk konstanta. (Banyak contoh di bidang menggunakan tutorial publik ini mungkin. membantu untuk menggambarkan beberapa poin ringkas, tetapi tidak dianjurkan untuk kode produksi.) Masyarakat bidang cenderung link Kamu ke implementasi tertentu dan membatasi fleksibilitas Kamu dalam mengubah kode Anda

Memahami Anggota Instance dan Kelas
Pada bagian ini, kita membahas penggunaan kata kunci statis untuk membuat ladang dan metode yang dimiliki kelas, daripada sebuah instance dari kelas.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: