stifler's Blog



Menciptakan dan Menggunakan Kelas dan Objek

Sebuah nama deklarasi class kelas dan membungkus tubuh kelas antara kurung. Nama kelas bisa didahului oleh pengubah. Tubuh kelas berisi bidang, metode, dan konstruktor untuk kelas. kelas A menggunakan medan berisi informasi negara dan menggunakan metode untuk menerapkan perilaku. Konstruktor yang menginisialisasi contoh baru dari kelas menggunakan nama kelas dan terlihat seperti metode tanpa tipe kembali, Kamu mengontrol akses ke kelas dan anggota dengan cara yang sama: dengan menggunakan modifier akses seperti publik dalam deklarasi mereka. Kamu, menentukan variabel kelas atau metode kelas dengan menggunakan kata kunci static dalam deklarasi member. Seorang anggota yang tidak dideklarasikan sebagai statis secara implisit anggota contoh. Kelas variabel dibagi oleh semua instance dari kelas dan dapat diakses melalui nama kelas serta referensi contoh. Instance dari kelas mereka sendiri mendapatkan salinan dari setiap variabel misalnya, yang harus diakses melalui referensi contoh. Kamu membuat objek dari kelas dengan menggunakan operator baru dan konstruktor.
Operator baru mengembalikan referensi ke obyek yang telah dibuat, dapat menetapkan referensi ke variabel atau menggunakannya secara langsung. Instance variabel dan metode yang dapat diakses dengan kode luar kelas yang mereka dinyatakan dalam bisa disebut dengan menggunakan nama yang memenuhi syarat. Nama berkualitas dari sebuah variabel instan terlihat seperti ini:

objectReference.variableName

Nama berkualitas metode terlihat seperti ini:

objectReference.methodName (argumentList)

atau

objectReference.methodName ()

Pengumpul sampah otomatis membersihkan objek yang tidak terpakai. Sebuah objek yang tidak terpakai jika program tidak memiliki referensi lebih dari itu. Kamu secara eksplisit bisa drop referensi dengan variabel memegang referensi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: