stifler's Blog



Kelas Variabel sepeda

Ketika sejumlah objek diciptakan dari cetak biru kelas yang sama, mereka masing-masing memiliki salinan mereka sendiri yang berbeda variabel instan. Dalam kasus kelas sepeda, variabel instan adalah irama, gigi, dan kecepatan. Setiap objek Sepeda memiliki nilai sendiri untuk variabel-variabel ini, disimpan dalam lokasi memori yang berbeda.

Terkadang, kamu ingin memiliki variabel yang umum untuk semua objek. Hal ini dicapai dengan pengubah statis. Fields yang memiliki pengubah statis dalam deklarasi mereka disebut ladang statis atau variabel kelas. Mereka terkait dengan kelas, bukan dengan objek apapun. Setiap instance dari kelas saham variabel kelas, yang berada di satu lokasi tetap dalam memori. Setiap objek dapat mengubah nilai dari variabel kelas, tetapi variabel kelas juga dapat dimanipulasi tanpa menciptakan sebuah instance dari kelas. Misalnya, kamu ingin membuat sejumlah objek sepeda dan menetapkan setiap nomor serial, dimulai dengan pertama untuk objek pertama. Ini adalah nomor ID unik untuk setiap objek dan karena itu sebuah variabel instan. Pada saat yang sama, Anda perlu lapangan untuk melacak berapa banyak sepeda objek telah dibuat sehingga Anda tahu apa yang ID untuk menetapkan ke yang berikutnya. Seperti lapangan tidak berhubungan dengan benda individu, namun kepada kelas sebagai keseluruhan. Untuk ini, kamu memerlukan variabel kelas, Ketika sejumlah objek diciptakan dari cetak biru kelas yang sama, mereka masing-masing memiliki salinan mereka sendiri yang berbeda variabel instan. Dalam kasus kelas sepeda, variabel instan adalah irama, gigi, dan kecepatan. Setiap objek Sepeda memiliki nilai sendiri untuk variabel-variabel ini, disimpan dalam lokasi memori yang berbeda.
Terkadang, kamu ingin memiliki variabel yang umum untuk semua objek. Hal ini dicapai dengan pengubah statis. Fields yang memiliki pengubah statis dalam deklarasi mereka disebut ladang statis atau variabel kelas. Mereka terkait dengan kelas, bukan dengan objek apapun. Setiap instance dari kelas saham variabel kelas, yang berada di satu lokasi tetap dalam memori. Setiap objek dapat mengubah nilai dari variabel kelas, tetapi variabel kelas juga dapat dimanipulasi tanpa menciptakan sebuah instance dari kelas.

Misalnya, kamu ingin membuat sejumlah objek sepeda dan menetapkan setiap nomor serial, dimulai dengan pertama untuk objek pertama. Ini adalah nomor ID unik untuk setiap objek dan karena itu sebuah variabel instan. Pada saat yang sama, kamu perlu lapangan untuk melacak berapa banyak sepeda objek telah dibuat sehingga Anda tahu apa yang ID untuk menetapkan ke yang berikutnya. Seperti lapangan tidak berhubungan dengan benda individu, namun kepada kelas sebagai keseluruhan. Untuk ini, kamu memerlukan variabel kelas, nomordarisepeda, sebagai berikut:

public class Sepeda {

private int irama;
private int gear;
private int kecepatan;

/ / Menambahkan variabel instan untuk objek ID
private int id;

/ / Menambahkan variabel kelas untuk jumlah objek Sepeda instantiated
swasta int nomordarisepeda statis = 0;
……
}

Kelas variabel yang direferensikan oleh nama kelas itu sendiri, seperti dalam

sepedasaya.nomordarisepeda

Hal ini membuat jelas bahwa mereka adalah variabel kelas.
Catatan: kamu juga dapat merujuk kepada bidang statis dengan referensi obyek seperti

sepedasaya.nomordarisepeda

tapi ini tidak disarankan karena tidak membuat jelas bahwa mereka adalah variabel kelas.

Anda dapat menggunakan constructor Sepeda untuk mengatur variabel instan id dan kenaikan variabel kelas nomordarisepeda;

public class Sepeda {

private int irama;
private int gear;
private int kecepatan;
private int id;
swasta int nomordarisepeda statis = 0;

public Sepeda (startCadence int, int startSpeed, startGear int) {
gear = startGear;
irama = startCadence;
kecepatan = startSpeed;

/ / Pertambahan jumlah dari Sepeda dan menetapkan nomor ID
id = + + nomordarisepeda ;
}

/ / Metode baru untuk mengembalikan instance variable ID
public int getId () {
return id;
}
…..
}
, sebagai berikut:

public class Sepeda {

private int irama;
private int gear;
private int kecepatan;

/ / Menambahkan variabel instan untuk objek ID
private int id;

/ / Menambahkan variabel kelas untuk jumlah objek Sepeda instantiated
swasta int nomordarisepeda statis = 0;
……
}

Kelas variabel yang direferensikan oleh nama kelas itu sendiri, seperti dalam

sepedasaya.nomordarisepeda

Hal ini membuat jelas bahwa mereka adalah variabel kelas.
Catatan: kamu juga dapat merujuk kepada bidang statis dengan referensi obyek seperti

sepedasaya.nomordarisepeda

tapi ini tidak disarankan karena tidak membuat jelas bahwa mereka adalah variabel kelas.

Kamu dapat menggunakan constructor Sepeda untuk mengatur variabel instan id dan kenaikan variabel kelas nomordarisepeda;

public class Sepeda {

private int irama;
private int gear;
private int kecepatan;
private int id;
swasta int nomordarisepeda statis = 0;

public Sepeda (startCadence int, int startSpeed, startGear int) {
gear = startGear;
irama = startCadence;
kecepatan = startSpeed;

/ / Pertambahan jumlah dari Sepeda dan menetapkan nomor ID
id = + + nomordarisepeda ;
}

/ / Metode baru untuk mengembalikan instance variable ID
public int getId () {
return id;
}
…..
}
masih berlanjut,,,,,,,,,,,,sesi 2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: