stifler's Blog



aku cinta ibu

Ibu….

Tanpa mu apalah artinya hidup ku ini.

Keindahan duniapun tak dapat aku lihat lagi.

Kaulah doa bagi hati yang sepi.

Hati yang tak mungkin berarti.

Bila kau tak disisi.

Ibu..

Walau hanya lewat angan.

Ingin rasanya ku berjabat tangan.

Mendekap erat dalam pelukan.

Merasakan kasih penuh kehangatan.

Yang s’lalu kau curahkan padaku.

Tanpa mengharap balasan.

Ibu…

Mungkin tanpa nafas aku masih bisa hidup..,

walau hanya sedetik saja.

Tapi tanpa mu aku tak dapat hidup lagi.

Ibu..

Cinta mu adalah cerminan surga.

Di hati mu aku menemukan arti kebahagiaan.

Aku merasa berarti bersama mu.

Kaulah tempat bertanya.

Oh…

Ibu ………….

Aku cinta pada mu.


Tinggalkan Balasan

