stifler's Blog



Senin, 12 Oktober 2009

Senin, 12 Oktober 2009. Ini  adalah  bukan hari peringatan hari libur nasional atau hari besar. Tapi ini adalah hari dimana saya untuk kali pertama memiliki surat ijin mengemudi  mobil(SIM A). Itu merupakan hari bersejarah dan spesial buat saya. Karena saya buat sim A jakarta/ Polda Metro Jaya Padahal asli saya dari jawa. Saya sudah 1 tahun lebih tinggal di Jakarta dan sudah mempunyai KTP Jakarta. Dan seterusnya mungkin saya akan tinggal di sini atau sekitarnya.

Saya merasa senang tinggal di Jakarta. Karena saya juga kerja  dan kuliah di sini. Di Jakarta saya tinggal di Lubang Buaya dekat wisata nasional yaitu monumen pancasila sakti.


Tinggalkan Balasan

