stifler's Blog



Kriteria pacar yang ideal

1. Dewasa dan tanggung jawab

Yaitu dia bisa menyelesaikan masalah pribadinya sendiri bahkanhj mampu memecahkan masalah orang lain. Itu adalah orang tersebut memiliki kedewasaan & kematangan pribadi. Orang yang memilikikematangan dan tanggung jawab biasanya tidak ingkar janji & tepat.

2. Menghargai perbedaan

Seorang pacar yang ideal dapat menghargai perbedaan. Meski kita mempunyai cara pandang yang tidak sama dengan dia.

3. Jujur dan tulus

Pacar yang baik biasanya memiliki sifat ini, yaitu jujur dan tulus. Perhatian yang di berikan olehnya adalah perhatian yang sungguh-sungguh dan tidak pamrih. Maka kita harus bisa menunjukkan diri apa adanya & tidak perlu di lebih-lebihkan. Agar pacar kita juga menunjukkan dirinya yang sebenarnya serta bisa bersifat jujur.

4. Percaya diri

Dia tidak mudah terombang-ambingatau mudah terpengaruh oleh orang laindan juga tidak mudah tersingggung. Ini akan sulit bagi kita untuk bisa sejalan dengannya dalam banyak hal. Jika pasangan yang kita pilih tidak memiliki kepercayaan diri. Dia juga tidak akan menganggap kalau kita sebagai ancamanatau musibah.

5. Mampu menyesuaikan diri

Dimana dia berada, biasanya dapat selalu membawa diri dalam sebuah lingkungan yang asing atau baru.Termasuk dalam percintaan, dia dapat mengetahui keinginan & suasana hati kita. Dia mengerti apa yang kita inginkan darinya saatkita merasa gundah, sedih, dan juga senang.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: