stifler's Blog



Cara membuat wanita tergila-gila

1. Jujur dan jantan

Jangan banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapi & berkata baik enak di dengar. Tunjukkan bahwa kita pria jujur, sopan, sekaligus jantan. Jika kita bisa terlihat demikian dapat di pastikan dia ingin dekat dengan kita.

2. Tidak banyak menilai

Kebiasaan jelek pria salah satunya adalah menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, tak ada manusia yang terlahir sempurna. Jadikan dia merasa nyaman saat berada dim dekat kita. Salah satunya, menerima dirinya apa adanya. Tidak di banding-bandingkan dengan cewek lain, apal;agi mantan pacar.

3. Tidak mengikat

Kita mungkin menyukai & menyayanginya, serta takut bila kehilangan dia. Tapi bukan berartikita mengekang atau mengikatnya. Persilahkan dia dan beri ruang gerak. Jangan terlalu sering menampakkan diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa, lagi bersama siapa kita. Ketidak hadiran kita bisa menumbuhkan kerinduan yang dalam baginya.

4. Tidak memaksa

Kita harus agak sabar & cobalah untuk menahan keinginan menyatakan cinta padanya. Boleh saja kita menelponnya tapi jangan sering-sering. Usahakan hanya membicarakan hal-hal penting saja setiap kali nelpon dan juga untuk tidak sering menggombal.

5. Murah senyum

Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Kata seorang ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Jadi, tak ada salahnya kita sedikit berwajah manis di depannya. Akan lebih baik jika kita juga bisa membuatnya tersenyum, misalnya dengan candaan-candaan segar untuknya.

6. Menjadi yang terbaik

Tunjukkan kita tertarik & penasarn mendengar ceritanya. Tunjukkan pula kita bersedia mendengar keluh kesah dan curhatnya. Tak lupa beri tanggapanpintar bernada gurau atas cerita-ceritanya. Beri jalan keluar atas masalah yang di hadapinya, tanpa terlihat menggurui. Untuk menjadi yang terbaik, bukan berarti melakukan hal-hal yang di luar jangkauan kita. Be the best you can saja, salah satunya dengan siap menemaninya di saat sedih dan senang.

di ambil dari : x2 men’s magazine


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: